Monday 23 February 2009

Sabtu&Minggu&Hari Ini

Hari ini aku tak sekolah dan dirumah, huah cengo banget tau ih gue tuh sebenernya gak terlalu sakirt dan bisa sekolah mana dirumah cuma berdua sama kakak gue, bertiga sama mba yati

Hari Sabtu
Gue batal jalan sama Irma dan Ayna gara-gara gue ga ada yang nganter hhhh, irma sih jadi tetep dia kan jalan sama her bf ah batal hua

Terus akhirnya nyokap gue ngajak jalan berdua gitu naik ANGKOT huah (mobil gue dibengkel) aduh males banget deh ih nyokap. tapi yaudahlah gapapa kasian nyokap gue pengen jalan berdua gityu ceritanya, apalagi katanya gue suruh mau diajakin makan daripada dirumah

gue disuruh potong rambut dulu aduh yaoloh nyokapa gua aelah tapi gapapa deh rambut gue udah berantakan gajelas gitukan yasud kita ke salon Budi Andika gitu kata nyokap gue motongnya bagus gitu huah yasud nurut aja deh gue. Rambut gue makin pendek aja huaaaaa, mau digimanain lagi-.-

Nih Before&After


hahaha itu BLATENG gara2 poni gue udah panjang banget dan gak keruan. Ini rambut gue pendek banget nih tapi I love it kok hihi

abis potong rambut yaudah makan sama nyokap gue tapi dimana coba? CIM ahaha ohmygod sudah lama saya tak kesana hahah gapapalah makan doang, yaudah gue&nyokap makan di Quantum Bistro terus pulang deh.

Terus gue sekeluarga siap2 gitu deh mau ke RS kramat 128 (tempat yangkung gue dirawat dulu ituloh) tapi kita kali ini mau jenguk Yang To! Yang To ini adeknya Ninikung(nenek saya) yaudah karna ga ada mobil(dibengkel) kita naik taksi deh jadilah empet2tan gue,adek gua,nyokap,kakak gua debelakang,bokap didepan. Hu Yang To jadi kurus gitu deh hua Get Well Soon ya yang. Abis jenguk Yang To gue kerumah Ninikung dan nginep deh disana hihiw

Hari Minggu
Gue berangkat les nari dari rumah nini loh, naik apa?yup Taksi beneran deh 2 hari itu tuh Angkutan Umum Days! ahaha. Itu tuh gue udah gaenak badan gitu abis bau taksinya gaenaaaak. Pulang les nari kan gue dijemput bokap gityu naik Motor! abis itu ke Sony Ericcsson di Pondok Indah buat nge-Service nih hp gua

Terus gara2 ujan kita sekalian sholat aja dululah kan di Mesjid Pondok Indah situ, eh selesai sholat masih ujan!
Akhirnya kita nekat udah nerobos hujan gitu, dingin baget sumpah ih walaupun gue udah berlindung dibawah jas ujannya bokap gua tetep aja, masuk angin deh gue pusing2 gitu dirumah.

Nah hari ini nih yaa gue bangun jam 4-an gitu gue kekamar mandi deh sakit perut yaoloh, abis itu tidur lagi dibangunin nyokap jam 5-an gitu masih gaenak gitu kan rasanya mau bangun males banget. eh eh eh keterusan tidurnyaaa mana bangun2 udah jam 10-an gitu huaaaah sakit perut&pusing sih tapi kan harusnya gue masuk sekolah haaaaa. udah keseringan gamasuk gua nih haduh

0 comments: