Saturday 4 July 2009

Kegiatan hari ini

Hari ini hari tidur pagi&bangun siang hahahaha, gue baru tidur jam 4 pagi! gue gak main komputer,gak baca buku, asli tiduran aja tuh diatas tempat tidur sampe jam 4 pagi sambil nonton tv acaranya mulai dari the master, film, sampe jam 1-an gitu masa ada sinetron candy! jadul banget ya, yasud akhirnya gue pindah2in gajelas nonton apa sampe jam 03.30 pagi itu gak kerasa banget padahal kan berarti gue udah berjam-jam ya di tempat tidur? akhirnya gue pindah ke kamar kakak gue terus akhirnya bisa tidur deh dan sukses bangun siang, siangnya tuh beneran siang loh bukan jam 8,bukan jam 10, tapi jam 13.30 hehehe itu berarti gue tidur berapa jam tuh? ya 9 jam-an lah.

Gue mensyukuri hari ini ga jadi ada latihan nari, kalo ada pasti gue telat laaah haha. Jadinya gue bangun tidur langsung makan terus main UNO stacko, mau main komputer tapi dipake adek yang pastinya gamau ngalah, terus jam 3-an ada sms dari gaya(yang ternyata smsnya dari jam 8 pagi) nanyain hari ini kemana terus ngajakin nonton dan akhirnya jam setengah empat pergi deh kita ke citos dianter supirnya Gaya. Rencananya sih mau nonton transformers tapi dari rumah juga gue udah berasa gak bakalan dapet tiket, eh ternyata beneran deh adanya yang jam 20.30 gue sama gaya gaboleh pulang malem2 akhirnya kita jalan2 aja deh. Beli cemilan di foodmart, liat2 tas di matahari, beli jcool &duduk2 di jco, terus makan di asahi terus pulang kerumah naik burungbiru (baca: bluebird) dan sampai dirumah dengan aman tentram jam setengah tujuh. Ya daripada bosenlah dirumah membusuk dan membatu ya kan? iya sih bagi gue.


Oke, sekian cerita hari ini.
BYE!

0 comments: