Saturday 27 June 2009

Raport!

Finally, hari ini nyokap udah ngambil raport.Gue sempet pesimis gitu sampe stress tauga gue ampun. Gue seminggu sebelom ambil rapot tuh gue jadi rajin sholat sama berdoa, sampe gue nazar gitu kalo naik kelas gue puasa 5 hari! abis sempet ada yang bilang kalo angkatan gue yang gak naik ada 24 orang! gile. Pas hari ngambilnya juga gue gamau ikut kesekolah takut banget sumpah gak boong demi allah (lebay) terus gue sengaja bangunnya di siang-siangin supaya nyokap gak minta gue ikut haha. Gue bangun jam 9.30 gitu, degdegdeg terus langsung nanya nyokap

Gue : Ibuuuu
Nyokap: Ajeeeng(nyokap gue manggil gue ajeng-_-)
Gue : bu, udah ambil rapot?
Nyokap: Udah dong
Gue : aku naik gak?
Nyokap: wah engga jeng
Gue : Berarti iya dong? (langsung buka rapot diatas meja) legaaaaa naik kelas yesyes
Nyokap: Iya, kalo ganaik keterlaluan ah
Gue : Tapi di angkatan ku masa katanya yang ga naik 24orang. Lega banget nih, alhamdulillah

tau gitu gue gak nazar deh *astagfirullah* . Tapi alhamdulillah ga ada yang merah, paling jelek Ipa 69, pas banget di kkm. Paling bagus Tata Busana 83 (gak nyangka loh padahal kan gue bikin rompi kacau bgt-_-)

Berarti bye-bye nih kelas 8. hm tahun ini tuh kayaknya gak kerasa banget, padahal banyak banget kejadian yang berkesan, ada yang sedih juga pokoknya berwarna lah haha.
hmm kelas 9 berapa ya gue? semoga asik hehe, Amin. Semoga pada naik semua yaaaa!


Enjoy Your Holiday & Goodluck for your next year in school, guys!

0 comments: