Saturday 27 June 2009

R.I.P Michael Jackson & Farah Fawcett

Lama gak posting, gue balik with a sad news. Kemaren, Jumat 26 Juni gue kebangun gara2 hape ade gue geter2 ditempat tidur gue, ada sms ternyata sedangkan gue masih pengen tidur hape ade gue itu kalo smsnya belom dibaca belom berenti geter. Yaudah akhirnya terpaksa gue buka sambil ngucek2 mata oh dari putri temennya, tulisannya "inalillahi michael jackson meninggal" mata gue langsung melek langsung bangun terus ke perpus. Tv nyala channel CNN, berita tentang Michael Jackson yaampun shok gue haaaaaa masa sih beneran? dan ternyata bener, The Legendary King of Pop meninggal :'(

Michael Jackson, you will always be remembered, bener kan?iya laaaaaaaaaah. Gue posting ini sambil dengerin lagu-lagunya, lagu-lagu favorit gue. Liriknya,musiknya,dancenya,style nya,semuanya keren. You Are Not Alone, Heal the world,We are the World, Beat It,Thriller,Billie Jean,dll, lagunya keren2 semua.
hmmm gimana pemakamannya ya? katanya sih dia udah masuk islam jadi harusnya pemakamannya secara islam semoga aja. RIP Michael, you will never be forgotten. Allah bless you.




Dan di CNN ada berita juga tentang Farah Fawcett yang ternyata meninggal juga kemaren, gue ga terlalu kenal sih tapi katanya nyokap gue dia itu yang main Charlie Angels yang dulu banget. Rest In Peace too Farah Fawcett :)

0 comments: