Tuesday 26 May 2009

Untitled ajalah

Sekarang gue dirumah loh kawan. kenapa? bukan karna gue gamasuk sekolah tapi tadigue izin jam pelajaran ke 4 (sama aja-.-). Karenaaaaaaaaa sakit perut gue kambuh again, yaya emang gue seriiiiiiing banget sakit perut hampir setiap pagi banyak macemnya sakit perutnya. Kadang kalo sakit perut disekolah yang gak terlalu gitu gue suka bilang dalem hati gak sakit gak sakit ahahahahay tapi yang hari ini udah lebay banget gatahan pengen tiduran ah nih masih nyeri2 tadi sempet jadi penghuni kamar mandi ehe tebak sendiri ngapain-.- tapi emang sakit perut gue aneh harusnya kan udah ilang yaaaa? Takdir sih hoa katanya emang pencernaan gue rada rada gt dari lahir tapi gaenaaaaaaaak bgt padahal ya hari ini tuh niat belajar engga juga sih tapi pengen disekolah main main heahahah. Gaenak bangeeeetz(pake z-.-) ya kalau sering gini terus makanya aye lagi diobatin gitu deh biar melancarkan pencernaan segala macem blabla. Mana gue sama gaya kemaren janjian pulang sekolah mau facial2an ah harus jadi! ahahahahah entar deh kalo siangan udah mendingan semoga bisa pergi AMIN.

Ohiya kemaren satu minggu liburan gak posting apapa-_- padahal banyak yang seruuuu aha ke dufan,karaoke akakakakak entar ya. kangen kasur nih pasti dingin haha enak byeeee!

0 comments: