Thursday 7 May 2009

Our Future Is In Your Hand

hey all! lama ya ga buka buka blog heeeem ohiya mau cerita soal pengalaman gue pentas pertama kali sama Lekhi(Lembaga Etnik Khatulistiwa Indonesia)

Jadi gue itu latihan nari disanggar Lekhi ini baru sekitar 3 bulan mungkin daaan tanggal 30 April kemaren itu pentas pertama gue sama merekaaa hehe. Pentasnya ini temanya Our Future Is in Your Hand adalah Konser Malam Dana yang diselenggarain sama Yayasan Anak Indonesia buat ngumpulin dana sekaligus ngerayain ulangatahun yang ke-17. Yang tampil bukan cuma Lekhi tapi ada Vina Panduwinata,Nugie,Samuel,Zaneta(keren bgt suaranya gaboong padahal baru kelas 4 SD~.~),Insight Dancers,dll.

Dari sekitar sebulanan sebelom pentas kita udah ditunjuk buat nari apa dan udah mulai latihan sesuai apa yang kita pentasin nah gue kebagian nari bali, backing vokal buat lagu alhamdulillah, sama siluet. Setelah latihan,latihan,dan latihan ya tibalah hari pementasan itu cie:P.

Naaaaaaah pentasnya itu di Teater Nusa Indah,Balai Kartini. Kita udah kumpul dari jam 3-an gt dan mulai acaranya jam 19.00-22.00. Berkesan bgt! Ya gue sempet pusing gitu soalnya baju nari balinya ribet dan itutuh yang dikepala gue bikin berat dan nari gue belom terlalu bagus ohiya gue,Fafa,Dhea yang nari bali masih sempet sedikit gabisa narinya loh sampe detik2 terakhir mau pentas tapi alhamdulillah begitu naik panggung bisa hehe sempet deg2an juga. Ohiya,gue pengen share lagu temanya tapi ga ada di internet~.~

Nanti kalo ada gue post deh.
Byeeee!

0 comments: