Saturday 11 April 2009

Waiting for?Tomorrow!!!!!

why?

karena besok ada acara kumpul2 keluarga dirumah gue hihi kenapa seneng banget? ya because i really really love my family udah pasti dong apalagi besok keluarga dari nyokap gue, call us Tjokro's Family! gasabar deh hehe semoga yg dateng lengkap walaupun sedih deh huuuu udah ga ada yangkung :'''( dan besok teteh saskia gabisa dateng karna masih di singapur. Tapi semoga yang lain dateng semua yaaa Amin hehe

Ohiya nah karna pada mau ngumpul rame2 itu dan empat hari libur nih yaaa jadi dari hari Kamis,Jumat, Hari ini tuh pada beres2 rumah gitu. Gue beresin meja belajar gue yang ternyata banyak bangeeettttt sampahnya haha sampe 2 plastik besar gitu. Apa sampahnya?kertas,brosur2,pensil,pulpen tidak terpakai udah rusak dll laaah dan setelah itu ditata deh meja belajar nya biar enak diliat aja haha, dipakenya tuh padahal jarangggggg banget karna apa?karna gue jarang ngerjain pr udah gt kalo ngerjain palingan di tempat tidur,lantai,perpus,depan komputer pokoknya jarang deh di meja belajar heeee mungkin sekarang jadi lebih sering soalnya udah bersih mungkiiiiiiiiiiiiiiiiin.

0 comments: