Sunday 5 April 2009

Jamilah jamidong ;P

Ceritanya kakak gue tiba2 manggil dan nyuruh gue dengerin dua lagu katanya lagi jaman gitu dinyanyiin di sekolahnya, gue liat judulnya udah mikir pasti lagu aneh2 gitu ok gue coba nunggu loading daaaaaan ternyata lagunyaaaaaaaaaaaa huakakakak kocaaaaaaaaaak bgt liriknya nempel banget di kepala jadinya lah gue nyanyiin terus ;P nih nih lagunya



Jamilah Jamidong - Ecapede Band

lagu ini kupersembahkan untuk jamilah my darling

(2x)
yah ya iyalah iya iyalah
daripada ya ya iya iyadong
namanya jamilah bukan jamidong
dia gadis sexy pujaan hati

alkisah jamilah gadis desa
turun ke kota mencari cinta
semua pria pun pada terpana
karena jamilah cantik jelita

siapa sangka tiba tibanya
jamilah kini menjadi diva
kecantikannya kini dipuja puja
setiap pemirsa di layar kaca

(2x)
yah ya iyalah iya iyalah
daripada ya ya iya iyadong
namanya jamilah bukan jamidong
dia gadis sexy pujaan hati

alkisah jamilah diva kota
penampilannya aduh menggoda
lihat jamilah menari salsa
jantung berdetak ikut irama

kini sudah tiba saatnya
takdir jamilah jadi ternama
siapa sangka setelah sekian lama
pucuk dicinta ulam pun tiba

(2x)
yah ya iyalah iya iyalah
daripada ya ya iya iyadong
namanya jamilah bukan jamidong
dia gadis sexy pujaan hati

[interlude]

(4x)
yah ya iyalah iya iyalah
daripada ya ya iya iyadong
namanya jamilah bukan jamidong
dia gadis sexy pujaan hati

nama band nya juga kocak, gatau deh itu maksudnya apa. Eca'pede band mungkin nih mungkin dibacanya e-ca-pe-de dari kata2 "eh cape deh" maaf garing-__- eh tapi mungkin kaaaaan?

maaf gajelas ya haha

0 comments: