Monday 6 April 2009

Sit-in Day 1

hari ini Senin tanggal 5 April 2009 . yaaaaa jadi hari ini gue sit-in hari pertama di Sou!

Hari ini gue bangun jam berapa tau gaaaaaaaa? jam 06.30! huaaa siang banget banget banget kan biasanya harusnya gue udah masuk sekolah tuh jam segitu. nah langsung deh ya tuh gue mandi siap2 dll. Nyokap gue yang cerewet gitu "bawa baju ganti,bawa alat sholat,bawa sandal ganti, bawa minum" hhh ribet ama ya katanya sih soalnya mau outbond hari ini berat deh ya tasnya-.- . nah udah kan sepupu gue dateng menjeput terus kita berangkat jam 7 lewat-an gitu haha siang banget kaaannnn padahal harusnya masuk 07.30. dan dan dan akhirnya kita baru sampe jam 8 kurang gitu deh maklum lumayan jauh.

Begitu sampe rada dagdigdug gt gajuga sih lebih ada perasaan gasabar gt. Eh masuk kelasnya hem ga ada kursinya alias lesehan haha terus dikenalin gitu kan lalu belajar mtk diagram venn gitu kan yah ini mah udah pernah belajar jadi ya bisalah, terus abis itu istirahat yep, terus baca al-quran terus accounting! hoooo ini tidak mengerti saya ya maklumlah school of bussines namanya juga yaaa. terus mikir gue ini kapan outbond nyaaa? eh ternyata ga ada yah udah bawa berat berat zzz . abis accounting istirahat lagi deh hehe diajakin kabur sholat dzuhur gitu sama temen gue ayu namanya wah hehe asik pada cabut-cabutan juga, ternyata tuh mereka sering cabut ke tempat yg namanya temnda biru gt tempat makan ada baso,mie ayam,mie ayam baso enak yasud makanlah saya hehe.

Selesai makan ujan deresssss kan gedung Sm(istilah Sou untuk Highschool) itu jauh dibelakang jadi pada ujan2nan gitu hiaaha basah2han gitudeh. abis itu fisika-,- pada ribut gt kan kelasnya rusuh2 gitu, kita disuruh ngerjain rangkuman bagi kelompok gitu eh akhirnya gue yg paling banyak ngerjain yang lain satu dua kalimat gitu haha curang eh tapi segitu ga seberapa eh daripada di 85 guru2 kan suka ngasih catetan dengan biadab tanpa memikirkan tangan muridnya yang sudah pegel dan kupingnya yang sudah panas mendengar kata2 yang diulang terus menerus haha-.-

Pulang sekolah sekitar jam 2-an gt kan tapi nungguin jemputan sepupu gue gt jadi jam 3-an gt pulang dan jam 5-an sampe rumah, sore emang tapi seru asik kok. Besok Outbond yaaaaaaaa :$ gimana dong katanya rada serem semoga aja gue berani hehe doain ya makasih:P

0 comments: