Saturday 11 April 2009

Sit-in Day 2

Nih utang cerita gue ya hehe

Sit-in day 2 itu gue hari Selasa yaaap tgl berapa lupa hemhem ohiya tanggal 7 April 2009. Gue nyampe Sou jam 07.30 lebih dikit hehe gpp dikelas lg pada ngumpul gitu yaudah ikutan deh. ABis itu sm 1 dipanggil gt mau mulai outbond eh ternyata gak langsung outbond tapi pbb dulu ya you knowlah baris berbaris gitu abis itu streching(bener gak tulisannya?) nah abis itu mulailah outbond naaaaah outbond yang hari ini gak serem samasekali hehe cuma pindahi kardus gitu deh jadi kan satu kelompok berempat nah itu disediain 3 kardus kita suruh mindahin kardus itu nah 1 kardus berarti 2 orang nah 2 orang itu kakinya gaboleh nyentuh tanah terus kardus yang ga diinjek ato kosong itu dipindahin lagi kedepan gitu ngerti gak? ya pokoknya begitulah nah yang ngijek tanah mesti balik lagi ke start walaupun udah jauh jugaaaaaaa nah kelompok gue tuh berkali-kali ngulang nyebelin banget ah tuh mas2 haha maaf lupa namanya. jail bangettmana kardusnya diambil-ambil lagi haha. tapi seru kok walupun nyebelin abis kan kita lomba gitu siapa yang duluan sama kelompok lain kita yang udah jauh didepan eeeeeeeeh disusul ckckck.

Nah nah abis outbond kita istirahat terus mentoring nah mentoring itu kita diajarin sholat2 sunah gt kan udah pernah belajar sih di 85 tapi lupa lagi hahah nah abis itu kita curhat2 gitu deh sama gurunya hahaha ohiya kalo mentoring tuh kita bisa bebas mau dimana nah kemaren itu kita milih deket masjid rada didepan sekolah gitu terus duduknya di rumput deh nah karna kebetulan lagi ada tukang bakso gitu kita mentoring sambil makan bakso deeeeh.


Ohiya kalo ada yang nanya kenapa gue mau sekolah di sou? Sou itu sebenernya kayak sekolah alam gitu tapi sekolah ini tuh ngefokusin di bidang bisnis(School of Bussines). Nah di tahun pertama highschool(Sm 1) muridnya diperkenalkan magang di 3 bidang bisnis yaitu retail,bioteknologi,teknologi informasi nah lokasi magangnya bisa dimana mana temen gue ada yang magang di sctv,giant dll. nah abis itu di tahun ke dua(sm 2) kita itu udah mulai magang dibidang yang kita suka setelah sebelumnya pas sm 1 ada penjurusan gitu deh jadi dicaritau minatnya dimana nah misalnya retail nah retailnya itu fashion,nulis dll gitu nanti magang lagi dibidang itu. Nah nanti di tahun ketiga (sm 3) kita udah mulai bikin usaha sendiri!!!!!! ya itutuh bener2 kita yang bertanggung jawab atas usaha itu nanti pinjem modallah segala macem bener2 kita yang tanggung jawab ya tapi pastilah tetep dibimbing. nah di tahun keempat (sm 4 ) kita bisa milih mau nerusin usaha yang udah berdiri itu atau nerusin ke kuliah nah kalo mau kuliah nanti mulai itensive belajar buat ujian. nah begitulah kira2 nah sm 1 dan sm 2 itu SMP, sm 3 dan sm 4 itu SMA. nah yang bikin ragu gue untuk pindah kesana adalah kalo sekolah disana gue mesti turun lagi ke sm 1karna programnya mesti gue ikutin walaupun sebenernya lulusnya sama aja kan itu 4 tahun walaupun smp lulusnya telat setahun, nah makanya itu sekarang nyokap gue lagi ngusahain paling engga entar gue masuknya di sm 2 aja gitu kalo bisa seneng bangett deh gue berarti gue bisa sekelas sama Ayu,Citra,Geby,Inez,dkk. Ohiya FYI Ayu sama Citra juga lahir tahun 95 loh(seumur sama gue) ternyata mereka turun setaun kalo gue entar masa turun dua tahun? makanya gamauuuu

Doain yayayayaya THANK YOU SO MUCH!

0 comments: