Thursday 9 April 2009

Election Day

Hari ini tanggal 9 April 2009 yaya dan itu berarti waktunya Pemilu legislatif kaaaaaaaan

gue tadi pagi ngaret bagun baru jam 10.30 gitu itu termasuk pagi sih ya bagi gue hihi terus makan deh dibikinin mi gitu sama nyokap. terus gue nanya nyokap udah nyontreng belooom dan ternyata belom zet yelah padahal tps tepat didepan dirumah gue yelaaah terus gue suruh cepet2 gitu kan jam 12 udah tutup terus nyokap bilang katanya sampe sore. Nyokap yang santai2 gitu kan soalnya nunggu cat rambutnya kering gt baru mandi. Eeeeeeeeeh bgt selesai mandi kedepan tpsnya udah tutup gaboleh nyontreng lagi haaaaaaa dasar, kalo bokap gue sih emang tenang karna golput-.- jangan dicontoh deh yaaaaaa hahahah

Ohiya hasil QuickCount sih Demokrat loh yang menaaaaaaaang disusul Golkar&PDIP yang beda2 tipis masih belom pasti siapa yang diurutan ke 2&3


SBY Yes!Mari kita dukung terus lanjutkan!

0 comments: