Wednesday 5 August 2009

sicksicksick

heeey my blog reader

gue mau cerita,
ya you know, im in 9th grade now! and im still in 85 junior high school. hari ini gue gamasuk sekolah :'''( karena sakitttt (tenggorokan,kepala,perut-_-) + bangun kesiangan juga! ini kalo gasalah udah kelima kalinya gue gamasuk sekolah di kelas 9 karena sakittttt, yang kemaren 4 hari karena flu. padahal kan ya gue kelas 8 tuh udah sering gamasukkkk dan kelas 9, i want to stop my bad habit dan gue udah tekad gitu bakal jarang gamasuk dan jaga kesehatan, tapppiiiii? gue sebelsebelsebel gue sakit muluuuuuuuuu!

kelas 8 tuh gue sering gamasuk gt kebanyakan karena sakit tapi ada juga karena males gt (haha parbet emang-_-) naaah kelas 9 ini gue gamau males2san kan, soalnya udah kelas 9 gitu bentar lg ujian, eeeeeh tapi gue malah sakit mulu. whywhywhy?
kata nyokap gue jawabannya: pola makan yg gak teratur sama gue kurang minum air putih dan vitamin-_- yaaaa kalo itu gue ngaku dan gue mau berubah! kalo gue sakit mulu absensi gue bolong2 dan ketinggalan pelajaran dong. gimana mau ujian?

semogaaaa gue bisa bener2 rajin jaga kesehatan(gak cuman omong doang)
wish me luck:)

0 comments: