Saturday 26 September 2009

Happy Ied 1430 H :)

hey bloggie (?) udh lama ya gue gk ngepost. anybody miss me?-,-
mumpung lg online via pc jadi gue posting aja hehe, abis pk hp gk enak o.o

happy ied 1430 h ya all :) mohon maaf lahir&batin ya semuanya. maaf juga telat posting hehe.
hmmm hal-hal yg gue tunggu dr lebaran tuh makanan enak, thr, dan of course kumpul sama keluarga besar sampe malem :D dan liburan panjang tentunyaaaa.

liburan lebaran taun ini untungnya gk krik krik-,- biasanya gue cuma dirumah doang. tidur,makan,online,tidur,makan,online cuma gt2 doang biasanya dirumah bete bgt gk seeh? iya banget. tapi taun ini gajauh beda sih, bedanya cuman gue ngelakuin itu dirumah orang-,- jadi dr hari rabu gue&adek gue nginep dirumah sodara gue, her name is nadine! jadi hari rabu gue jalan bersama sodara2 dan pulangnya nginep dirumah nadine 2 hari 2 malem hari kamisnya kita nonton final destination 4 di pejaten village-,- wkwk terus hari jumat diajakin om gue berenang dan abis berenang gue caw kerumah nenek gue nginep disini deh sampe senin.
dan dgn pinternya gue lupa bawa pr2 gue, jadi gue belom ngerjain pr samasekali-,-
uuugh pr pr menunggu dirumah, omg males bgt deh hoaaaaahm


*kissbye*

0 comments: