Sunday 26 October 2008

reunian temen-temen nyokap

weys lama tak bersua (?) mmaaf bahasanya ketinggian haha, gue belakangan ini bawaan nya males nge-post gatau kenapa haha ini juga gua nge-post atas dorongan dari layina huahahaha. apa kabar semua? hari ini rumah gue rame banget loh soalnya ada reunian temen-temen kuliah nyokap gue gitu dechhh dan diantara temen-temen itu masa cuma sedikit yang gue kenal paling gak sampe separonya jadilah tadi tuh nyokap gue ngenalin ke temen2nya 'ini nih anak gue yang nomor 2' begitu haha. ya karna tadi banyak temen nyokap gue yang bawa anaknya seperti biasa nyokap gue nyuruh gue sama adek gue main sama mereka,yadah gue ajak mereka pada ke perpustakan di rumah gue. mereka asik2kan baca komik sama buku gitu yaudah gue main komputer hahaha soalnya masalahnya masih pada kelas 3,4,5 gitu men jadi gak nyambung omongannya yasudah begitu saja sekarang gue mau bantuin nyokap gue dulu biasalah kerja bakti beres-beresin rumah. piring sma gelas kotornya pasti banyak -___-

0 comments: