Friday 3 October 2008

Lebaran kemaren ya

Lebaran kemaren ya kan ya..hehe maaf ya gue males nge post nih kemaren secara rumah gue banyak tamu jadi gue mesti bantuin nyokap beres beres haha, tahun ini nenek sama kakek gue tinggal di rumah gue jadi sodara sodara pada ngunjungin rumah gue kan pastinya.....keluarga nenek gue biasalah dateng baru sore-sorean gitu menjelang malam barulah lengkap yang dateng. nah sore-sorean gitu kita kedatengan puteri indonesia loh haha gak percaya? serius loh soalnya kak zizi tuh keponakannya tante gue, jadi adenya nyokap gue itu kan om doni nah om doni ini menikah sama tante gue tante vita nah tante vita kan punya kakak nah kakaknya ini punya anak nah anaknya itulah kak zizi haha ya begitulah pokoknya memanfaatkan kedatangan kak zizi kita foto2 dong haha ntar ya di upload nya yaudah cukup pamernya lanjut ya...nah malem2man setelah sholat maghrib kita mulai main kembang api (acara taunan tuh) seperti biasa om gue om doni selalu bawa kembang api yang keren keren gak pernah yang biasa biasa aja....pertama kita main kembang api yang biasa abis itu mulai yang besar besar haha, nah waktu nyalain kembang api yang paling keren yang satu set 100 tembakan yang suaranya menggelegar dan bisa diliat satu komplek karena emang besar banget mekarnya itu ternyata saat dilaksanakan sholat isya di mesjid yang jaraknya kurang lebih 50 meteran dari rumah gue. Nah bukannya kita mau ganggu sholat isya atau gimana ya tapi emang kita ga nyadar itu tuh waktu sholat isya hahahaha, ajdilah selesai sholat seorang ustad nyamperin rumah gue, gue sih gatau dia ngomong apaan karna gue lagi didalem rumah ya pokoknya intinya dia ceramahlah dan setelah dia balik dengan asiknya seperti tidak terjadi apa apa om om dan sepupu sepupu gue langsung mulai main lagi haha ckck. Setelah puas puasin main kembang api ato petasan itu kita makan,ngetenda( gue pasang tenda dirumah), ngobrol2 dan pastinya kita foto keluarga besar tjokro hahahaha.

0 comments: