Thursday 16 October 2008

Selamat jalan yangkung.........

Halo semuanya maaf ya lama gak nulis blog karena selama lebih dari seminggu gue sibuk ngurusin dan nemenina kakek gue tercinta yang masuk rumah sakit dari tanggal 4 oktober kemaren, waktu kakek gue masuk rumah sakit itu emang udah dalam keadaan kritis an gue pun nginep terus di rumah sakit sampai minggu 12 oktober kemarin. Selama gue nginep di rumah sakit gue ngerasa tegang terus karena kekek gue udah mulai ngomong macem2 dan udah ngelewatin beberapa kali masa kritis. Gue akhirnya pulang hari Minggu kemerin karena Seninnya harus masuk sekolah dan langsung Mid Test. Di rumah sakit gue gak sempet belajar alhasil tuh gue ngerjain mid test banyak yang gak ngerti.

Pulang Sekolah gue sempet main sebentar sama temen-temen gue, sampe dirumah nyokap gue bilang kalo kakek gue kritis lagi dan yang sekarang udah bener2 kritis saat itu gue emang udah bener2 ngerasa kalo ini saatnya yangkung gue dan waktu saat itu pun gue udah gak berani berharap banyak gue sama nyokap gue sempet nungguin kakak dan adek gue pulang sekolah terus saat tante gue dateng karena emang mau berangkat ke rumah sakit bareng2 tante gue bilang kalo yangkung gue tercinta udah meninggal dunia hari itu Senin 13 Oktober 2008 pukul 13.45 waktu ngedenger itu gue langsung nyesel gak ada di samping yangkung gue saat itu.
Dalam perjalanan gue ke rumah sakit gue masih bisa nahan tangisan gue tapi begitu liat jenazah kakek gue yang waku itu masih di kamar rumah sakit gue gak bisa nahan tangisan gue, yangkung gue yang penuh senyum,canda dan selalu berusaha nyenengin cucu2 nya itu udah gak ada gue udah gak bisa liat senyumnya lagi. Dan kakek gue yang juga adalah salah satu pejuang bangsa itu yang sangat rendah hati itu masih bisa memberi kebahagian terakhir bagi cucu2nya dengan meminta dikuburkan di TMP Kalibata dengan Upacara Militer supaya cucu2nya bisa melihatnya. Teman-teman semuanya yang baca blog ini dengan penuh rasa hormat dan dengan setulus hati gue minta doanya untuk yangkung gue tercinta Drs.H.Poernomo bin Kismosudirdjo yang telah meninggal dunia pada hari Senin 13 Oktober pukul 13.45 di Rs.Kramat karena sakit dalam usia 81 tahun dan telah di kebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata dengan upacara militer semoga beliau diampuni dosa2nya diterima amal dan ibadahnya dan diberi tampat disisiNya dan jika beliau punya salah kepada teman2 semua baik disengaja maupun tidak mohon dibukakan pintu maaf sedalam dalamnya, terimakasih dengan setulus hati gue ucapkan. Selamat jalan yangkung tercinta aku selalu mendoakan yang terbaik buat yangkung semoga yangkung selalu bahagia disana.

0 comments: