Tuesday 30 September 2008

Potong Rambut -,-

Sebenernya sih ya gua udah potong rambut dari hari minggu kemaren hehe...tapi berhubung gue lagi males nge-post jadi sekarang aja yaa ahaha sebenernya gak terlalu penting juga sih ye jadi tuh kemaren kan kata nyokap gue suruh potong rambut padahal sebenernya tuh gue mau manjangin rambut tapi apa boleh buat lah apalagi kan rambut gue lagi rontok gitu kan ya jadi sama nyokap gue suruh potong rambut jadi pendek (padahal udah pendek loh ini -.-) nah pagi2 gitu kan jam 10-an gitu gue sama nyokap sama ade gue ke salon gua lupa namanya apa,biasanya kan gue ke rudi salon tuh ye nah berhubung yang biasa motng rambut gue udah pulang kampung (mudik) jadi gue ke salon yang gue lupa namanya ini haha nah disana gue dipotong sama yang namanya mas taufik, setelah dipotong alhasil rambut gue jadi makin pendek jadi sedagu gitu deh -____- males banget dah gue, nyokap gue yang cerewet sama mas nya tuh minta model apaan gue gatau dan ade gue juga dipotong kan tampaknya sih hasilnya lebih bagus dari saya zz (maap bahasanya ketinggian, yaudahlah ye maap maap aja kalo gue gak ngupload fotonya entar aja ya kalo udah panjangan dikit haha

0 comments: