Sunday 21 September 2008

MABIT (selengkapnya)

Oke jadi setiap tahun itu ada acara MABIT (Malam Bina Takwa dan Iman) yang diselenggarain sama ekskul rohis tahun ini tuh ye acaranya diadain tgl 19-20 September Jumlah pesertanya kurang lebih sih 180-an orang katanya dan didominasi oleh angkatan 31 (angkatan gue) TOP DAH!

Jadi gue sama vinny (temen sekomplek dan sekolahan) itu kan berangkat bareng nah kita tuh datengnya telat2 gitu sekitar jam 4-an pdhal acara dimulai jam 3, oke deh begitu sampe gue sama vinny disuruh panitia (ella,hesti) naro tas di 8.2 abis itu lgsg ke ruang pertemuan nah ternyata di ruang petemuan itu kita dikasih tonton film CJ7 okelah filmnya mengharukan nah pas filmnya udh selese mau ditanya pesan moral dari film itu apaan abis itu kita ngantri deh tuh buat ngambil makanan buat buka puasa untung oh untung gue masih kebagian (bnyk loh yang kebagian!) hahaha. oh iya FYI ta'jil nya teh poci dan makaroni gitu. abis itu kita disuruh sholat maghrib dan sholatlah kita di masjid. Nah abis sholat dibagiin makanannya kan tuh nasi sama ayam bakar (ya biasalah standar) udah abis kita makan kita disuruh sholat tarawih berjamaah nah itu kan pada males ya tuh akhirnya pada mau sholat dikelas 8.2 aja eh kita disruh ke masjid sama ella ktanya kita harus menurti jadwal (halah halah) itu pas sholat tarawih banyak yang main2 loh hahaha

Nah abis sholat tarawih kita disuruh ngumpul gitu dilapangan suruh ngaku gitu siapa yang gak sholat (serem amet) abis itu kita nonton film (lagi) kali ini film kartun gitu (kalo gak salah opin dan ipin) nah itu film kan rada membosankan mana sumpek lagi ruang pertemuannya akhirnya pada keluar2 gitu. abis itu pada masuk lg stlh filmnya selse terus kita nangis2 san gitu deh pas renungan oke abis itu jam istirahat kita isuruh tidur tapi kita malah main2 gitu gue baru bs tdr jam 12-an pdhl dibangunin jam 2-an yang katanya sih mau ada solo camp gitu. jam 2-an gitu kan kt dibangunin terus kita disuruh wudhu gak pake sendal bw slayer terus muter2 gt di lapangan kirain mau diapain eh ujung2 nya nangis2 juga -___- abis itu kita suruh saur (jam 4-an gitu) pas udh imsak gue sama argya masih aus jadi nyari2 minum dulu haha akhirnya dikasih sama hesti dan kita habiskan berdua ya gak gy? wakakak.

eh abs saur kita disuruh istirahat lagi abs itu bgn2 jam 7-an gitu eh ternyata udh penutupan gitu gak seruuu...... ternyata oh ternyata bnyk acara seru2 yang direncanakan tapi tdk disetuui oleh sekolah (wooo) pantes aja acaranya gak sesuai sama dijadwal. Yaudh abis itu gue sama vinny nungguin nyokap gue dtg deh gajadi nebeng gaya (gaya sekomplek juga) abis nyokap gue udh brgkt jemput dan akhirnya kita plg. Gue lgsg tidur sampe rumah -,-

0 comments: