Friday 12 September 2008

Terancam Batal Puasa

Puasaa di hari yang panas,terik memang melelahkan dan menghauskan (halah halah) udahlah pokoknya waktu itu tuh panaaaas banget nah kebetulan ntuh hari gua kagak saurr.... nah jadilah itu hari adalah hari terhaus yang pernah saya alami hwakakak. jadi gua tuh udah lapar dan haus waktu malam harinya dan gua sengaja nunggu pas saur....eh pas waktunye saur malah gua gak dibangunin wakakak....jadilah gua nahan haus dan lapar tersebut disekolah akibatnya pelajaran pun gak ada yang bener bener nyantol di otak gua hahaha. Nah karna gua pulang bareng temen gua yang kebetulan lagi gak puasa iman gua rada gakuat gitu ngeliat dia minum air aqua nan segar (jahahaha) iman gua tergoda ntuhh ckckck pengen banget dah rasanya bukaaa...untung oh untung nyokap gua bersedia menjemput anaknya yang sudah kehausan ini, jadi gua kagak perlu jalan supaya gak tambah aus hwekekek. selamet lah gua dari batal puasaaa wkwkkwk

0 comments: