Tuesday 23 September 2008

reunian angkatan 16 dD

Oh iya nih gue lupa cerita (telat post), jadi kemaren tuh abis mabit gue kan sempet tidur abis itu langsung berangkat ke acara buka bersama (sekaligus reunian) angkatan 16 dD (angkatan sd gue dulu) nah gue sampe sana itu telat karna ketiduran dan bangunnya tuh ye baru jam 5-an gitu hahaha. Waktu gue perjalanan ke rumah ayu (rumah temen gue,tmpt acara diadakan) itu adzan maghrib sudah berkumandang (alaahh...) jadi gue telat buka puasanya haha.

jam 6-an gitu gue sampe dirmh ayu, abis itu disambut gitu sama temen2 gue (halah..) peluk pelukan segala gitu kan abs itu terus lanjut ambil minum deh gue...lalu kita sholat maghrib,lalu makan ayam kremes gitu makanannya. abis makan kita main basket dilanjutkan main kembang api. abis itu kita foto2 biasalah haha. Sayang sih pada ga dateng jadi gak lengkap -,-


PS: maap ceritanya ga jelas/ ga lengkap. lagi males cerita soalnya haha maap yew

0 comments: