Sunday 14 September 2008

Ga jelas

Jadi ceritanya kemarin saya,gaya (temen),layina(temen) berencana pergi buka puasa bersama tuh di PIM nah begitu gue sama gaya udah siap kita nanya ke layina eh ternyata dia gak bisa berhubung gak ada yang nganter...ya berhubung gue dan gaya udah niat jadi kita berangkat aja tuh ke PIM walopun cuma berdua haha jadilah ita diantar nyokap gue ke PIM. Kita semept berharap disana ketemu temen biar bisa gabung tapi ternyata oh ternyata kita tidak bertemu siapapun yg bisa diajak gabung jadilah kita jalan2 tanpa tujuan berdua hehe. sempet sih ketemu sama diana tapi sama keluarganya,pgn ketemuan sama ayna tapi sama keluarganya juga udh gt dia udh otw plg pas ditelp,gue ketemu temen2 sd gua sama gaya juga tuh ketemu temen sd nya tapi pada cuma senyum2 doang ahaha. Sempet mau nonton tapi gak ada pilem bagus,mau duduk di food court tapi bukanya masih agak lama jadi kt ngiter2 di sogo,metro,planet sport padahal gapunya duit buat beli wekekkek.

Daaaaan begitu udah jam lima-an gitu kita ke food court udah penuh,yaudah gue nurutin gaya yg pngn ke burger king oke deh gue kesana sm gaya eh udah penuh jugaaa......akhirnya kita dikasih tempat di tempat duduk yg buat ank kecil gitu deh karna gak ada tempat lagi kita duduk disitu brsma orang2 yg gak kebagian tmpt juga hahaha, pokoknye smentara gaya mesen makanan gue jagain tempat abs itu gue sama gaya makan deh tuh agak telat dikit bukanya, kita mkn seporsi whooper berdua kayak org pacaran wekekek. Tadinya sempet mikir mau makan lg di food court tp ternyata udh kenyang hehe. Akhirnya kita muter2 aja deh tuh nah kebetulan tiba2 gaya punya ide gitu deh terus langsung deh kt melakukan idenya gaya jadi kita tuh ke Metro terus nyobain baju yg bagus buat foto2 doang wekekek. Nah terus si gaya diajakin ketemuan sama si itu adalah pokoknya. Nah tadinya sempet malay gitu kan gue masa ditinggal? tapi ternyata oh ternyata nyokap gue udah ngejemput. Jadi ya kita pulang deh ya kasian gaya sama si itu dooong huehue maap ya gay maap.







0 comments: