Tuesday 9 December 2008

Cerita di Alix

Hari Jumat tanggal 28 November gue dan teman-teman pergi ke Opening Alix Cup 2008 yang diadain di Alix nya yaa kita semua berangkat dari sekolah sekitar jam 1 sebelumnya gue sempet pulang dulu karna males nungguin pada saman jadi kan lama keluarnya. Oke jadilah kita berangkat Jam 1 gitu gue sama dian,fira,gaya,vinny,irma dll (yg ga kesebut maaf udah lupa haha) dan sisanya naik mobil rana (fanny,sani,isti,ayna,eka,dll)

Begitu masuk Alix Cup gue dan teman teman udah langsung ketiban malu dong (baca: cebok) kita ditanyain gitu 'anak mana?anak mana?' terus pake ditoain gitu lagi 'yaa 85 masuk barisan masuk barisan' aduh malu uwoooo.

Macem macem rangkaian acara pembukaan kan dipentasin dan yaaa menurut gue saman alix (Y) banget. Kita udah berharap supaya gak ujaan tuh kan ya kan ga seru kalo ujan uwoo tapi ngeselin banget pake ujan mana gue sama Argya,Fira,Vinny pake acara kesasar lagi gara-gara pada ninggalin gitu kan pada mau berteduh di Aula di gedung SD nya gue Argya,Fira,Vinny ketinggalan terus kita jadi nyasar gitu dewc behubung kita gatau Aula nya dimana. Sempet nelfon Fanny tapi kita ga ngerti yang dimaksud Fanny itu dimana hahaha.Tapi akhirnya ketemu dong untung banget gue udah kedinginan tuh, sampe di Aulanya kita makan bakwan gitu anget anget enak doong.

Oh iya gue sempet ketemu aya dong yaa asik akhirnya kita ketemu ya aya walaupun cuma sebentar gara gara ujan itu uwoo.

Pulangnya MACET PARAH! banyak pohon-pohon tumbang gitu katanya ternyata abis ada angin puting beliung waw.

Maaf ya baru cerita sekarang! BYE ALL!

0 comments: