Friday 26 December 2008

yang ketinggalan seneng,sedih,seru!

Yaaa gue udah lama gak posting nih banyak banget loh kejadian-kejai\dian yang ketinggalan diceritainnya hahahahaha.

yang paling menyedihkan guru matematika sekaligus wali kelas tersayang saya waktu kelas 7-3 dulu

Ibu Titi Mulyati

telah meninggal dunia di RS. Fatmawati tanggal 19 Desember kemaren.
Untung sehari sebelomnya gue dan anak2 yang lain sempet jenguk dan waktu itu keadaanya udah parah banget gue lemes dan langsung nangis. Bu Titi maafin saya ya bu saya banyak dosa dan maafin anak anak 7.3 dulu yang sering ngata-ngatain ibu maaf yaa ibu :''''( . Semoga ibu tenang disisiNya amiin.

Gue syok banget dengernya tadinya masih belom pasti kan ya bu titi udah meninggal jadi pada nge-room eh ternyata beneran yaampun langsung pada syok . gue aja nangis yaampun banyak dosa gue :'''''(

Besoknya 20 Desember langsung pada rencana ngelayat. Kita nyarter angkot dooong (Y) . Yaampun ternyata rumahnya jauh banget kita pake nyasar lagi karena udah telat jadi kita langsung ke Pemakaman nya dan sambil nunggu rombongan dateng kita Take some Photos dong yaaa --> ada di blognya rana yaaa ahahaha.

Hari itu padahal ulangtahun eyang mami tercinta loh HAPPY BIRTHDAY YANG MAMI! maaf ya eyang aku telat dateng ngelayatnya jauh soalnya yang, semoga eyang sehat-sehat terus yaaaa. oh iya eyang mami ulangtahun ke 85 dong yaaa, yeah sweet 85!


Yang seneng dong: Nonton bareng twilight yaampun itu seru banget bareng kafahzan family dan cullen-ers yang lain dong yaaaaa! itu waktu hari terakhir ulum yaaa seru dong yaaaaa

dan hari itu my best GAYATRI PUSPITA jadian loh sama ALVIN yeah saya berhasil doooong!

congrats GAYALVIN langgeng yaaaaaaaaa!

menyebalkan heeeeeem banyak kayaknya ya tapi semoga sambil lalu aja ya langsung ilang kalo ada yang nyenengin ahahahahahaha.


OKE THANKS SEMUA FOR READING MY BLOG YAAA!

0 comments: