Wednesday 3 December 2008

Janji gue

Heeey maaf yaaa saya lama tak posting. Saya rada males ditambah monitor komputer gue pake rusak segala gitu lowc kesel yaaa?

Kalo dipikir pikir dan diingat ingat gue banyak ngutang ya di blog ini? ngutang posting lah, foto lah, video lah haha maaf ya para pembaca gue suka males masukin foto atau video dan kayaknya utang video yang kembang api itu gue ga bisa menuhin karenaaaa videonya loading nya lamaaaa sekali buat ngupload di youtube nya itu lowc.
Dan untuk janji yang lainnya apa aja ya? hem gue lupa tapi kalo inget insya allah gue penuhin deh ya hahaha. Oh iya dan buat posting tentang alix cup gue lagi mau nulis nih dan kalo ternyata posting nya gak ada berarti ada halangan karena gue sering banget mau posting dan ada aja gangguannya haha (serem ya)

-Thank You-

0 comments: