Saturday 14 March 2009

Java Jazz Festival,Sunday 8th 2009

Keren keren keren dan keren(Y) , Java Jazz hari minggu gue nonton lebih banyak perfomance daripada hari Sabtu walaupun sebenernya masih sedikit.

Hari itu gue nonton bareng kakak&adek gue.Udah panik tuh berangkatnya kesorean tapi untung masih kebagian nonton Slank keren banget banget(Y)(Y)(Y). terus lanjut nonton Peabo Bryson keren juga. Abis itu nganterin adek gue ke temen-temennya. And then gue&Kakak gue lanjut nonton Isao Suzuki(jepang)itu juga musiknya bagus banget. Abis itu gue gabung sama adek gue karena ternyata ada Irien(temen gue) juga ikut, kakak gue sama temennya juga soalnya. Sayang ga kebagian Tompi abis kata adek gue penuh banget sih jadi males. Tohpati juga keren , terus Abdul and the Coffe Theory hem bagus sih enak lagunya, kebagian Vidi Aldiano sedikit, terus lanjut deh MALIQ AND D'ESSENTIALS! keren banget deh itu penampilan penutup Java Jazz Festival 2009.

Masa kata kakak gue sih Java Jazz tahun ini paling jelek soalnya banyak sampah dimana-mana gitu. Gue kan baru nonton yang tahun ini jadi gatau deh tapi menurut gue keren kok, kalo menurut gue yang ini aja keren banget apa jadinya yang tahun-tahun lalu?


Huaaaaaa tahun depan Java Jazz pindah ke kemayoran yaaaaaaaa hhhhhh jauh banget gila padahal pengen nonton-__-. Gausah pindah donggggggggg!

0 comments: