Monday 2 March 2009

Masalah2

Belakangan ini lagi banyak masalah deh, gue ngerasa ga dianggep sama banyak orang, sama orang2 yang gue sayang juga(lebay mulai) ya emang sih guenya juga rada lebaaaaay tapi memang pikiran suka ngaco dan mulai berpikir macem2 gitu deh. Tapi emang dasar gue orangnya sensitif dan perasa banget sih, setiap kata2 dan perbuatan orang tuh pasti gue pikirin gimana dong-__-

Kalo lagi ada masalah pola pikir mulai lebih dewasa, mulai dramatis, jadi sering sholat dan doa,dzikirnya lama banget emang sih kedengerannya sok alim banget gitu tapi bener deh lega banget. Dan gue lama2 mikir setiap masalah tuh pasti ada jalan keluarnya, dan setiap masalah itu bikin kita jadi lebih baik lagi dan pasti ada hikmahnya (cieh).

Emang remaja2 seumuran gini selalu deh ada aja masalah yang ga jauh2 dari soal persahabatan,cowok, dll tapi masalah2 itu juga yang buat kita makin dewasa. Nanti mungkin ada saatnya waktu kita lebih besar kita ketawa dan mikir "kok gue dulu segitunya masalah kecil sampe dibesar-besarin" dll

Coba deh baca Chicken Soup for Teenage Soul atau engga Taste Berries for Teens juga oke hahaha (buat yang suka baca) , quotesnya bagus2 banget, ceritanya menyentuh dan keren2 jadi tiba2 pengen baca nihh

*maaf ya kalo bahasanya lebay haha

0 comments: