Saturday 21 March 2009

(Maybe)My new School

Jadiiiiiiiiiiiii gue baru ngalamin kejadian yang mungkin paling nyesek dalam hidup gue hahah(lebay) gue agak2 males nyeritainnya yang jelas perasaan nyesel gue jauh lebih besar dari nyeseknya karna itupun gara2 kesalahan gue sendiri gue dinyesekin(ngerti gak?)


Eh tapi bukan itu yang mau gue ceritain sekarang. Ok gini nyokap gue nemuin sekolah buat ade gue dan sepupu gue dan sekarang buat gue jugaaa. Nama sekolahnya adalah School Of Universe

klik disini nih--> http://www.school-of-universe.com/

Itu sekolah emang gue suka banget programnya asik gue pengen bangettttt sekolah disitu dan rencananya sih gue mau pindah situ Smp kelas 3 ato engga dari sekarang dan berarti gue bakalan leave 85 Junior High School (gabakal ada yang sedih juga deh-.-)

Im very very exicited waktu kemaren Jumat diajakin kesana sekalian jemput ade sepupu gue yang lagi trial dan emang sekolahnya itu enak dan programnya juga gue sangat amat tertarik hihiw. Ga rugi deh kemaren gue ikut walaupun lagi sakit gitu sebenernya hehe. Nanti deh gue cerita selengkapnya ok lagi rada males ini heheh

0 comments: