Saturday 1 November 2008

Halloween


tangan Gaya membentuk huruf H,Argya A,Ayu L, Eka O,Vinny W,Dian E,Gue N, jadi intinya kita membentuk kata HALLOWEEN oye hahahaha (ngalay ya)


Jadi kemaren itu adalah tanggal 31 Oktober dan kemaren adalah Halloween ya kan?naah karena kemaren halloween gua sama argya,vinny,safira,marissa,gaya,dian,eka gitu hari kamis rencana buat tuker-tukeran permen disekolah pada saat hari jumat nya naaah gua sama vinny udah beli permen tapi ternyata yang lain enggak najis ah sumpah akhirnya pada bagi dari gue doang gua kagak dapet -____-, terus kan rencananya pada mau main dirumah gua tuh kan ya sekalian sok sok halloween party gitu haha tapiiiii gara-gara adis,safira,marissa,gaya,fanny pada pulang sore gitu soalnya mereka ekskul saman jadinyaaaa pada gakboleh tapi gaya sih bisa soalnya kan rumahnya deket jadi tinggal ngesot juga sampe ya gay?.Jadi akhirnya gue,argya,gaya,vinny,ayu,dian,dan eka ngumpul deh dirumah gue sampe malem terus argya sama ayu nginep deeeeeh kita udah bikin tenda gitu tapi gara-gara ujan jadi tendanya gak bisa ditidurin tapi emang pada takut juga yee hahaha. Yayaya jadi gak terlalu meriah gara gara gak ada adis,safira,icha,fanny abis pada pulang sore siiicccccchhhh -,-

0 comments: