Friday 28 November 2008

Perhatian panggilan kepada..........

Jadi hari ini gue berangkat sekolah dianter nyokap gue kan. Siap-siap blabla dan jam 6.30 gitu berangkat.

Sampe Hankam (komplek deket sekolah) gue turun kan suruh jalan ke sekolah dan karena gaya udh berangkat duluan gue jalan sendiri deh ya -___- terus yaaa waktu gue nyebrang kan ngelewatin pasar (maklumlah sekolah saya deket pasar) ada pengumuman

"perhatian panggilan kepada sodara agus"

dalem hati gue wah pasar ada beginian nya juga, ituloh semacem information center.
tapi terusannya......

"istrinya melahirkan ditunggu dirumah"

kocak abis yaah tapi sayangnya gue sendiri gak ada temen kan ada bisa diajak ketawa bareng kalo ini gue ketawa gajelas sendirian akakakak. Banyak supir ojek yang nyeletuk gitu kan ada ya nyeletuk "wah agus istrinya mau beranak wah" terus ada juga "wah agus malu maluin wah" pokoknya macem2 haha.

Eh ohiya tadi di AlixCup ada cerita seru nanti yaa gue ceritain tapi gak sekarang :p ngantuk gue mau tidur. Daaaah!

0 comments: