Sunday 16 November 2008

Tardigras --> PIM (part 1)

Jadi kemaren GUE,ARGYA,ADIS dan GAYA haha maaf di caps (biar keliatan) itu kan rencana mau nonton Tardigras dan kita sepakat naik mobilnya Gaya, awalnya kita emang bingung kan antara mau ke Tardigras atau ke PIM. Begitu sampai disana udah didepan gerbang tardigras gue udah ngebet tuh pengen masuk, tapi yang lain pada males masuk terjadilah percakapan:

Adis: Kok gue jadi males ya, gak seperti yang gue bayangin (kira2 seperti itu) PiM aja yuuk
Argya: Iya gue juga hehehe
Gaya: yaudah...tapi gimana kesananya?
Gue: Kenapa gakmasuk aja sih dulu?kita udah nyampe sini gitu

Tapi pada gamau nonton gue sih ikut aja yaa daripada gue cengok nonton sendirian, mana waktu mau masuk gerbang kita ditanyain tiket presalenya gitu lagi mungkin mbak2 nya itu denger omongan kita jadi mencurigai haha soalnya yg lain gak ditanyain. Terus akhirya kita memutuskan untuk....


Bersambung......
(maap bersambung yak gue mau pergi buru2 nih soalnya)

0 comments: