Friday 7 November 2008

Hampir ilang

Jadi waktu hari senin kemaren tanggal hmm lupalah pkoknya hari senen gua berangkat sekolah sama gaya (nebeng dong) haha naaah seperti biasa ibuya gaya nganterin kita sampe hankam(komplek deket sekolah) abis it kita jalan ya kan, terus ketemu widi yasud bareng2 deh jalannya. naah pas turun dari mobil gue nenteng2 hape gue tuh kan abis nyebrang tuh hape gua taro di kantong dan waktu udh lumayan deket sekolah gua nyari2 hape gua dan gua baru inget kalo kantong gua BOLONG gua langsung panik2 gituuu yaampun ngeliatin dijalanan padahal gua tauk pasti yang ngeliat udah ngambil tuh terus eh dtg kakak sma gitu bilang ini nih hapenya yaampun gua berterimakasih banget sama tuh orang aduh makasih ya kak yaaa makasiih aduh ampun deh gua panik banget waktu itu

0 comments: