Monday 17 November 2008

Tardigras --> PIM (part 2)

Okay lanjutannya kawan kawan haha

Dan setelah berembuk segala macem Adis,Argya,Gaya pada pengen ke pim dan cuman gue yang ogah ogahan yaiyalah auloh udah di depan GERBANG nya gitu yaaaaa. Dan akhirnyaaa kita jalan ke depan soalnya kan dari lapangan D (tempat nya Tardigras) ke depannya itu agak jauh okey kita jalan dan nyetop taksi didepan yang bikin gue kesel adalah kita ngapain jauh2 kesana gitu loooh ujung2nya ke PIM lageey buang buang bensin gityuu haha tapi gapapa sih soalnya sekalian nganterin kakanya gaya ke JCC (deket kan?), untung ujan jadi gak terlalu nyesel haha.

Sampai di PIM yaa kita turun dari Taksi bayar bayar gitu untung gak terlalu mahal 28 ribu gitu (dibuletin 30 ribu) udah takut aja kita bakalan mahal kan. Abis itu langsung ke 21 nyari tiket HSM 3 daaan sudah habissssss mana si mba mba nya jutek banget lagi uwooo. Nah kita bingung gitu mau nonton apaan tiketnya abis semua terus ke XXI terus nyari tiket Beverly Hills Chihuahua -- > abisss, selanjutnya nanya film Halloween --> mba2nya said: untuk dewasa dek sadis filmnya, dan akhirnya nonton QUANTUM OF SOLACE --> masih banyak tempat kosong jam 17.20 mulainya. Sambil nunggu waktu nonton kita makan dulu kan ya di foodcourt buru2 gitu makannya soalnya waktunya paling cuma setengah jam. Nah pas kita udah masuk bioskop filmnya udah mulai lagi... selama film dimainkan (halah) gue sama adis lumayan menikmati lah tapi kayaknya argya sama gaya main apa gatau gue (apa nonton?) gatau lah terus tengah2 film Adis sempet megang Hp juga, Argya apalagi malah ol Z, Gaya kayaknya ngobrol, Gue kadang2 ikut ngobrol tapi lumayan menikmati filmnya lah dan gue sama Adis berpendapat itu Film seruu tapi kayaknya Argya sama Gaya gak terlalu ngerti haha.

Selesai nonton kita jalan jalan dulu, fotobox, beli HOP HOP dan ada kejadian nyebelin disa ahelah dan pulang agak malem gitu jam 9-an dijemput supir Gaya again haha makasih Gaya udah mau ditebengin hahahaha. Itulah yaaa, tadi (hari Senin) Danetta cerita katanya sih Tardigras gak terlalu seru haha berarti gue gak terlalu nyesel yaa hahaha. Selama jalan gue juga ketawa ketawa terus sama Gaya,Argya,Adis haha lumayan lah buat senam pipi (?) hahaha.

1 comments:

Ester Anastasia Ananda Tika Agustin D. said...

waw nyesel ga ntn tardigras..hehe seru loh :D