Sunday 23 November 2008

Numpuk ya -___-

Langsung Numpuk dua hari ya postingnya ahahahha. Sabtu tanggal 22 November itu adalah 40 harian yangkung tercinta dong (Y), jadi kemaren itu acara pengajian diadain siang gitu kan ya gue kebagian tugas kalo ada tamu yang udh mau pulang suruh bagiin buku surat yasiin nya gitu dewc, oh iya buku yasiin bercover warna ungu terus ada gambar kupu2 nya gitu ya maklumlah yang bikin tante gue si pecinta kupu kupu yaa -,- .

Besoknya hari Minggu tanggal 23 November hari ke 41 meninggalnya Yangkung kita sekeluarga nyekar ke makam yangkung di TMP Kalibata kaaan. Nah pagi pagi tuh gue bangun kan karena sebelom ke Makam rencananya mau ke Sanggar Lekhi ituloh sanggar tari gitu kan gue mau daftar. Nah berangkatlah gue,Nyokap dan Bokap gue sedangakan Ade nginep dirumah Nini dan Mas Aditya Taekwondo pagi2 jam 10 dari rumah padahal tuh Sanggarnya mulai latihan jam 10. Sanggarnya itu lumayan jauh dari rumah gue dideket RSPP gitu.

Dijalan kena macet dong kan gue lewat jalan yg kayak biasanya lancar kaaaaan dan hari itu maceeeeeeettttttttt banget gara gara ada penggalian gedek banget gue giliran lagi buru buru juga yaaaa kesel banget uwooo. Sekitar jam 1-an gitu gue baru nyampe disanggarnya setelah sebelomnya makan siang dulu deket2 situ. Gue nyampe depan itu sanggar kok kayaknya sepi yaaa? TERNYATA hari itu gak ada latihan -_________- dan gue pun gabisa daftar gara2 lagi pada pergi semuaaa karna ada acara ulang tahun siapa gitu akakakaka. Terus kan rencana janjian di makam sama Nini,Om dan Tante gue jam 2 ternyataa itu diundur jadi jam 4 -___- nyeeh banget tuh. Kita udah keburu keluar rumah tuh kan yaudah nyokap gue ngajak kemana gitu sambil nunggu jam 4 akhirnya ngajakin ke Melawai Plaza -___- soalnya deket dari tempat sanggarnya itu dan katanya sambil nyari anting anting . Terus waktu gue lagi jalan sama nyokap gue yaaa ada gerombolan cewek gituuu z. Terus salah satu anak ngeliatin gue dan mulailah percakapan seperti ini:

Anak 1: (ngeliatin gue terus nyolek temennya) Eh eh Eva Celia Eva Celia
Anak 2: Mana mana mana?
Anak 3: Iya mana mana?
Anak 1: Itu itu ( nunjuk gue)
Gue: (kesel banget sumpah gak sopan banget sih woooo)
Anak 2: Iya ya? (ngeliat gue)
Anak 1: iya tau iya

Gedek banget gueeeee bisik bisik gak sopan gitu sambil nunjuk nunjuk mana salah orang lagi woooo cebok deh gue jadi dia -___-. Gue bingung deh apa miripnya gue dengan Eva Celia?Gue aja ga terlalu tau Eva Celia itu yang mana? -___-

Dari TKP (Tempat kejadia perkara) dimana gue dikira Eva Celia itu gue langsung meluncur ke Kalibata decccc

0 comments: