Thursday 20 November 2008

Sudah jatuh tertimpa tangga

Bagi yang membaca judul dari posting gue mungkin kurang gerti ya? haha itu adalah sebuah peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga pula jadi ini itu terjadi hari Senin kemaren.

Pagi-pagi jam menunjukkan pukul 05.30 pagi tuh gue langsung siap siap mandi mau ngelakuin percobaan IPA buat laporan IPA yang dikumpulkan hari itu (iya gue tau dadakan Z) gue langsung jalan kedeket rumah terus nyari tumbuhan putri malu tuh kan abis itu disentuh pake pensil,bara lah segala pokoknya gitu abis itu selesai ngelakuin tuh percobaan gue buru buru balik kerumah dan jam menunjukkan 06.15! yaampun gile siang amet mana belom sholat subuh pula ada upacara lagi hari itu. Untung udah mandi hahaha. Nah kan gak sempet bikin laporannya tuh akhirnya diputuskan gue ngerjain disekolah aja biar Ica sama Argya yang ngerjain. Dan udah gitu yaaa gue udah telat begitu adek gue belom siap pula ampun deh mana gue kebelet pup lagi yaudah akhirnya pup dulu jadinya lama akakak :P . Itu artinya gue udah sial ya pagi2 padahal.

Jam sudah menunjukkan pukul 06.30 dan gue masih dirumah yaampun gue udah pasrah aja tuh bakalan telat dan akhirnya 5 menit kemudian berangkat yaampun sumpah siang banget itu berangkatnya apalagi ini hari Senin yaampun yaoloh dan mana pula ya mobil gue ban nya pake kempes jadi isi angin dulu. Sampe sekolah gue turun mobil dan melihat gerombolan manusia didepan gerbang sekolah dan itu berarti udah dikunciin dan itu sama dengan udah telaat yaaaa terus gue liat pada pake rok PUTIH PUTIH kan yaa terus gue liat rok gue dan rok berwarna BIRU yaampun aaaah udah gakbisa balik lagi lagiiiiiiii udah telat salah seragam pula ampun malu banget deh gue. Sial lagi.

Waktu udah selesai upacara dibukain kan tuh pintu gerbang, terus gue ngumpet ngumpet gitu biar gak ketauan salah rok dan berhasil! YES gak ada yang negur akak waktu disuruh lari juga aneh nya gak ada guru yang negur (?) apakah mereka tidak melihat atau sengaja? watever lah yang penting gua seneng waktu itu terus begitu disuruh masuk ke kelas gue lari tuh kan keatas dan ternyata gurunya gak masuk yes si pudji tak masuk akakak. Terus gue karena kebelet minta nemenin ica kebwah ( ke wc) terusssss gue ketangkep si pitak ya kau taulah siapa aah gue sih gapapa ya dia ngasih gue poin emang gue salah. Tapi pas 'nangkep' gue dia lagi nyeramahin anak anak yang lain gara gara kasus mengukir nama dengan jarum di tangan yang gue gatau kenapa kayaknya si pitak marah amet ya (wooo siapa sih lo) padahal suka suka mereka iya kan akak, nah gara gara itu dia sensi banget jadi teriak teriak gitu marah sama gue ahelah males banget dah woo. Sial lagi.Nah gara gara gue males ntar dimarahin guru lagi gue minta anteri tuh rok putih gue. Akhirnya yaoloh lega plong gitu rasanya begitu ganti rok akakak daripada gue beda seragam sendiri seantero SMPN 85 Jakarta, disitulah kayaknya kesialan gue berakhir juga

Jadilah hari itu Senin, 17 November 2008 adalah hari yang mungkin adalah hari sial yaaa. Sudah jatuh tertimpa tangga pula ck.

0 comments: